Recommended Drama

buat yang suka sama drama korea,, aku rekomendasiin drama yang satu ini nih,,

REPLAY 1997

“This drama will focus on the extreme fan culture that emerged in the 1990s when idol groups took center stage and K-pop was blossoming. It tells the story of 6 former high school friends from a school in Busan who meet again in 2012 and brings back memories to 1997 when they were still high school students. Moving back and forth between the ’90s and today, the story centers on the life of Sung Shi Won (Jung Eun Ji), who idolizes boyband H.O.T., and her 5 high school friends.”

Continue reading

Prosesi Jahim Sabtu, 1 Desember 2012

Apa yang akan terjadi di prosesi jahim??? Suruh bawa baju ganti pula.

Yap datanglah hari prosesi jahim ^-^.. akhirnya.. jam 5.30 di asrama padjadjaran 2. Itulah kata kaderisasi. Asrama padjadjaran 2? Mau dibawa kemana kita? Koq kumpulnya di sana?

Kiara Payung, itulah jawabannya. Jalan kaki kurang lebih 6 km untuk sampai ke tempat tujuan. Perjalanan yang sangat amat panjang dan melelahkan. Untuk pertama kalinya juga aku jalan sejauh itu. Tapi semuanya ga kerasa, soalnya jalan bareng sama temen-temen. Bisa sambil ngobrol, cerita-cerita, berasa sih capeknya tapi lumayanlah.

kiarapayung-5

Continue reading

TPD hari ke-2 Sabtu, 15 September 2012

Yang seru di TPD 2 adalah pemilihan KORANG. Apa itu korang? KORANG itu Koordinator Angkatan.  Nah pas waktu itu dari kelompok aku yang ikut yaitu aku, Rum, sama Ufa. Sebenernya aku sama Rum gak mau, tapi karena teh Husnul yang minta, akhirnya kami memberanikan diri.

Gak kebayang bakal diapain cakorang-cakorang ini. Ternyata kami dibawa ke pos-pos gitu. Ditiap posnya ada akang teteh Himatika. Mulai dari Korang angkatan 2011-2008. Disitu ditanya-tanyain macem-macem deh. Di pos 2, kami buat perjanjian kalo kami gak akan pindah dari jurusan matematika. Nah di pos 3, aku mengundurkan diri. Kenapa? Soalnya kondisi fisik aku saat itu lagi gak fit banget dan cuaca saat itu cerahnya banget banget. Jadi bikin pusing. Ternyata yang kepilih dari berapa puluh gitu, ada 6 atau 8 *lupa*. Nah dari situ kami voting, siapa yang bakal kepilih jadi korang, wakorang 1 dan 2.

Continue reading

Pengukuhan

Hari ini hari pengukuhan alias pelantikan jadi anggota biasa Himatika. \(^_^)/ hore horeee !!! Tapi apakah yang akan terjadi?? Bener aja pagi-pagi kita dikumpulin di lapangan sneakers *kalogaksalah,, trus dibagi kelompok lagi yang baru. Ada 4 kelompok, dan aku kelompok ke-4. Dan kita diwanti-wanti untuk hapal dan inget NPM temen satu kelompoknya. Oia udah gitu hari sebelumnya kita juga harus tahu Himatika secara umum. Pokoknya malemnya tuh kita kudu belajar.

Di hari H, pertamanya kita dibawa ke lapangan parkir FK seperti sesi jurdat biasanya. Nah disitu udah kumpul angota Himatika. Dan kita mulai ditanya-tanya tentang Himatika. Pokoknya itu masih pemanasan sebelum Pos sesunggguhnya dimulai.

Walaupun masih pemanasan itu tuh udah cukup menegangkan banget.. #dagdigdugjuga…

Continue reading

“Pemutihan”

Hal yang paling melelahkan sepanjang rangkaian TPD adalah pemutihan. Pemutihan itu pembayaran segala kesalahan-kesalahan pas TPD sama jurdat. Udah kayak olahraga deh pokoknya. Malah aku ngerasa lebih capek. Mulai dari lari-lari, senam jari, sampe push up. Yang paling bikin pegel adalah senam jari. Bayangin aja senam jari sebanyak orang yang dateng saat itu (100 berapa gitu) dan tiap orang ngitung 8×3 hitungan tanpa jeda. WAWWW banget gak tuh !!

Kebayang dong pegelnya kayak apa. Nah karena itu, kita semua tuh terharu banget pas semua jurdat udah ngebalik jaket hitamnya jadi biru. Bener-bener rasanya tuh campur aduk banget. Ngeliat mereka senyum ke kita. Sampe temen-temen tuh pada nangis. Mulai hari itulah kita dibolehin kenalan sama jurdat ^-^v HOREEE!!!!

Tapi besok paginya,, badan pada encok semua.. Pegel-pegel.. dari kaki sampe kepala..

TPD 4 Sabtu, 29 September 2012

TPD kali ini sih sebenernya ga ada yang baru,, tapi yang bikin menyenangkan ada,, apa hayo??? gini ceritanya,, jadi denger-denger TPD 4 ini tuh TPD terakhir !!! Seneng banget ga tuh dengernya ???

Sama seperti TPD sebelumnya, TPD 4 tetep aja kumpul pagi-pagi dengan bawaan yang berat.. tapi bedanya semakin hari,, bawaan kita semakin kompak.. #hehehe

Kata temen-temen yang seru dari TPD itu adalah sesi jurdat dan sesi materi.. Tapi tetep aja sesi jurdat yang menjadi terfavorit..